Contoh Design Rumah Minimalis Terbaru 1 Lantai

Contoh Design Rumah Minimalis Terbaru 1 Lantai  – Minimalis modern adalah sebuah konsep yang sering banyak di cari oleh orang ini dikarenakan konsep ini tidaklah begitu susah untuk di aplikasikan kedalam hunian kamu. Jika kamu ingin mempunyai Design Rumah Minimalis Terbaru 1 Lantai sebaiknya  terlebih dahulu kamu memikirkan tentang luas lahan yang kamu miliki saat ini. Luas lahan yang sesuai dengan Design RumahMinimalis Terbaru 1 Lantai ini berukuran kurang lebih 90m persegi agar pembuatan rumah minimalis ini dapat maksimal dan juga dapat menghasilkan rumah yang nyaman serta sehat bagi keluarga kamu. Tipe rumah minimalis yang luas seperti ini akan memudahkan kamu dalam menerapkan design rumah minimalis modern sehingga ada banyak tempat yang bisa kamu kreasikan tanpa memikirkan kekurangan lahan dan lain-lain.
Contoh Design Rumah Minimalis Terbaru 1 Lantai

Konsep Design Rumah Minimalis Terbaru 1 Lantai sebenarnya bisa juga kamu terapkan pada lahan yang sempit. Namun nantinya kamu akan kerepotan, karena harus mengatur atau mendekorasi setiap ruangan rumah minimalis agar hunian tersebut nantinya memiliki multifungsi sebagai sebuah ruangan. Dan juga tidak bisa dipungkiri kesan sumpek pasti akan timbul ketika kamu memaksakan design rumah minimalis modern pada lahan yang sempit. Jadi alangkah baiknya jika kamu pikirkan dahulu luas lahan ketika akan membangun design rumah minimalis modern untuk keluarga kamu.

Design Rumah Minimalis Terbaru 1 Lantai Tahun 2015
Keuntungan membangun Design Rumah Minimalis Terbaru 1 Lantai pada lahan yang luas adalah terletak pada ruangan  yang bisa kamu dapatkan di antaranya garasi, teras, ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur yang luas, ruang makan yang elegant, dapur dan kamar mandi. Bahkan kamu juga bisa menambahkan gudang yang berguna untukpenyimpanan segala sesuatu yang sudah tidak terpakai.

Dengan bermodal lahan sebesar 90m persegi kamu bisa membangun carport dan garasi pada pada rumah minimalis kamu. Dengan memakai pintu rolling door garasi kamu akan terlihat mewah. Ruang kamat tidur bisa di buat tiga buah dengan estimasi sebagai berikut :
1 kamar tidur utama dan 2 kamar tidur untuk anak. Kamu juga bisa menambahkan 1 kamar tidur untuk pembantu jika kamu berencana untuk memakai asisten rumah tangga.

Pencahayaan dalam Design Rumah Minimalis Terbaru 1 Lantai di buat dengan cara pemasangan jendela besar yang nantinya akan membantu cahaya matahari masuk ke dalam ruangan kamu. Sirkulasi udara juga akan menjadi lebih segar dengan adanya fentilasi yang banyak pada setiap sudut ruangan rumah minimalis anda. Pemanfaatan lahan yang luas dapat kalian gunakan sebagai taman untuk menciptakan kondisi lingkungan rumah yang sehat dan asri.

Rumah atau bangunan utama pada design rumah minimalis modern sebaiknya menggunakan atap dengan model limasan. Penggunaan atap dengan desain limasan memiliki luas yang baik dan tinggi. Penampilan rumah minimalis idaman yang tinggi nantinya akan membuat udara di dalam ruangan menjadi lebih sejuk walaupun runagn tersebut tanpa AC. Cat tembok serta beberapa interior pendukung lainnya bisa kamu kreasikan sesuai dengan selera dan konsep yang kamu miliki

Design Rumah Minimalis Terbaru 1 Lantai ini memang benar-benar dituntut harus menyediakan lahan yang cukup luas. Jika tidak kamu akan kesulitan dalam menata dan mendekorasi setiap ruangan di dalam rumah minimalis idaman anda.

Semoga artikel dari kami ini bermanfaat bagi anda semuanya.

0 Response to "Contoh Design Rumah Minimalis Terbaru 1 Lantai"

Post a Comment